Film Terbaru Indro Warkop

indro

Sebuah film komedi dengan ciri khas warkop sebentar lagi akan bisa kita saksikan di layar lebar, seperti yang mycreativepathway.com kuti dari liputan6 berikut.
Aksi kocak Indro Warkop, sebentar lagi bakal bisa disaksikan dalam film terbarunya yang berjudul Security Ugal-Ugalan. Meski tak memasang embel-embel Warkop DKI, Indro menyebut bahwa film ini memiliki napas film-film klasik dari grup ini.

"Kalau Anda lihat Pintar-Pintar Bodoh, Maju Kena Mundur Kena, ini gayanya persis seperti itu," ujar Indro Warkop, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Indro Warkop menyebutkan, salah satu faktornya adalah keterlibatan petinggi MD Entertainment—rumah produksi Security Ugal-Ugalan—yakni Dhamoo Punjabi. Ini bukan hal yang mengherankan, karena sejumlah film klasik Warkop DKI seperti Dongkrak Antik, Maju Kena Mundur Kena, Kesempatan dalam Kesempitan, dan beberapa judul lainnya, dibuat oleh rumah produksi milik Dhamoo dan Raam Punjabi, Parkit Films.

Dhamoo Punjabi, kata Indro, terjun langsung mempersiapkan materi film ini. Karena itu, kata Indro, Security Ugal-ugalan punya status istimewa untuk Dhamoo Punjabi. "Pak Dhamoo bilang 'this is my baby'," katanya menambahkan.

Dalam Security Ugal-ugalan, Indro Warkop akan dipertemukan dengan sejumlah komika muda seperti Muhadkly Acho, Lolox, dan Sadana Agung. Sebagai senior, tentu Indro kerap bertukar pikiran dengan para komedian muda ini. Namun ternyata ia pun banyak belajar dari para juniornya.

"Kita sama-sama belajar. Saya misalnya, melihat semangat anak-anak muda ini," kata Indro Warkop.

Sementara itu, Security Ugal-Ugalan akan menceritakan Indro yang berperan sebagai seorang komandan pasukan pengamanan yang anak buahnya kerap bertingkah aneh-aneh. Satu saat, seorang mantan anak buah Indro yang telah dipecat, berbuat onar dengan menculik anak bosnya.

Security Ugal-Ugalan yang juga dibintangi oleh Duo Srigala, Henky Solaiman, dan Dimas Beck ini, akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 Januari 2017.

Komentar

Postingan Populer